Friday, November 23, 2012

Bersepeda dan hal-hal yang sangat panjang

Aku sangat belakang menulis! Tidak hanya di sini tapi juga di jurnal saya .... Saya sedang berpikir apakah menulis hal-hal di atas kertas memiliki akal atau tidak? Baru-baru ini saya telah bahkan mempertimbangkan untuk menyerah pada menjaga jurnal .. setelah bertahun-tahun .. tapi 'apa gunanya?' Saya pikir ... hanya ada risiko seseorang mungkin membacanya dan melihat semua melalui saya, dan saya tidak ingin hal itu terjadi! Mungkin itulah alasan utama mengapa saya berhenti menulis untuk sementara waktu. Ketika saya sudah pindah ke orang tua saya ibuku menyortir ember 'sampah' (Maksudku barang-barang saya) bahwa saya telah meninggalkan dalam tas.

Ada satu buku harian lama saya belum selesai ... dan aku menangkap dia dengan notebook yang dibuka. Itu tidak lama ia terbuka tapi ketakutan saya bahwa ia mungkin mencoba untuk membaca lebih lanjut. Setelah itu kami bertengkar, dia mengklaim bahwa dia tidak membaca hanya memeriksa apa buku itu dalam istilah untuk semacam itu karena dia tidak tahan melihat tas penuh barang begitu teratur. Itu terjadi bulan lalu dan saya pikir setelah argumen kita dia tidak akan mencoba untuk membaca apa pun ... dan aku tahu dia tidak berniat untuk benar-benar membaca buku harian saya, namun, sejak saat itu saya memiliki takut seseorang akan membaca sesuatu. .. dan di beberapa titik aku berhenti menulis. Aku tahu aku terdengar seperti 15 tahun, tapi .. baik ... setiap kontak dengan ibuku selalu membuat saya merasa seperti aku kembali ke remaja saya.

Lagi pula, saya tahu dan saya berharap saya akan terus menulis, itu membantu saya untuk memahami peristiwa dan menempatkan mereka di urutan kepalaku. Saya harus membeli notebook baru.

Seperti untuk perjalanan sepeda saya itu besar tapi itu benar-benar sulit! Setiap hari kita kehilangan .... karena itu kami lakukan km lebih dari yang diharapkan dalam rencana. Setiap pagi kami diberi peta dan apa yang ada untuk mengunjungi di jalan dan kemudian kita harus memilih apakah kita ingin naik dengan beberapa kelompok kecil atau solo. Saya selalu dengan sepupu saya, sebenarnya saya lebih suka naik hanya dengan dia, lebih fleksibel dibandingkan dengan hari pertama kelompok.Fasilitas kami bertemu dengan beberapa orang di jalan (Anda selalu bertemu dengan seseorang dari kelompok di jalan) dan kami tinggal dengan mereka. Seorang gadis disalahpahami peta dan akhirnya kami mendaki gunung yang sangat curam. Itu adalah hari pertama kami, kami adalah setelah perjalanan kereta 6 jam dan pada saat kita naik gunung itu (hanya satu orang bisa naik ke atas bukit, itu 20% curam) aku kelelahan!